3 mitos larangan makanan di tanggulangin !

1. Pisang kembar atau dempet
Mungkin larangan yang satu ini sudah umum, katanya jika memakan pisang itu nanti akan memiliki anak kembar.

2. Wedel bandeng
Nah bagi yang tidak tau apa itu wedel, wedel itu isi perutnya ikan bandeng yang dimasak, saya tidak tau mengapa anak kecil tidak boleh memakan itu, saya waktu dulu masih kecil kalo mau makan itu dilarang, ketika saya bertanya apa alasanya, jawabannya cuma "Gak Ilok".

3. Brutu ayam
Dan yang terakhir ini kalo kita makan katanya menyebabkan pikun(sering lupa).

Karena rasa penasaran yang kuat, sehingga membuat saya pernah memakan ketiganya.

Dan saya rasa larangan tersebut hanya untuk anak kecil saja.

Penulis : Rahmad syaifullah alfikri

Comments

Popular posts from this blog

Lirik lagu kebelet 2

38 kosa kata bahasa jawa halus yang sering diucapkan

Nama buah yang ada di dusun tanggulangin